>Cara Jitu Nge-HACK Account Facebook

>

Sebenernya malem nie lagi kebingungan+bete+kesel sama pacar sayah, hmmmm…😦
Jadi ceritanya gini, tadi sore kita bis jalan, diya pengen es krim MAGNUM CLASSIC, eh nyari-nyari ke ALFAMART ma INDOMART gak ada, ya udah jadinya beli CORNETTO ajah 2 biji, hehehe… eh pas pulang diya pengen gehu pedas, beli deh.
Sesampai di rumahnah kan dah magrib, udah deh saya pulang, dan mumpung dia lagi liburan sekolah rencananya tar malem saya mu ke rumah, mu minta bantuin nginputin data ke excel buat tugas2 saya, okeh ntar malem saya ke rumahnya dan udah izin dulu ma nyokapnya, eh pas malem tiba gak jadi deh, kan kesel, eh ko jadi curhat yah hahaha..
Okeh bis itu sata iseng-iseng nyari tutorial cara ngehack facebook, alhasil tereeng banyak juga, hmmm saya cobain satu-satu, ada yang berhasil ada yang tidak deh, tapi gak semua berjalan mulus tuh, mungkin saya lagi gak beruntung kali yah hehehe, yah sebenernya sih mungkin cara-cara itu udah di antisipasi sama si fb tuh jadi gak manjur lagi hehe..

mau tahu gimana caranya? simak terus artikel ini…

One thought on “>Cara Jitu Nge-HACK Account Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s